Personel Polsek Leihitu Laksanakan Patroli Malam dan Berikan Himbauan kepada Warga

Personel Polsek Leihitu Laksanakan Patroli Malam dan Berikan Himbauan kepada Warga

Polresta P.Ambon & P.P Lease - Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di malam hari, personel Polsek Leihitu melaksanakan kegiatan patroli di sejumlah titik di wilayah Leihitu. Patroli ini dilakukan untuk memastikan situasi tetap aman dan kondusif, serta memberikan rasa aman bagi masyarakat.

Selama patroli, petugas mendapati beberapa warga yang masih berada di luar rumah. Personel Polsek Leihitu pun memberikan sejumlah himbauan kepada warga tersebut, antara lain agar segera pulang ke rumah untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan dan selalu waspada terhadap potensi gangguan keamanan di malam hari.

Selain memberikan Himbauanan,Masyarakat diharapkan berpartisipasi menjaga keamanan lingkungan sekitar, dengan melaporkan kepada pihak berwenang jika ada aktivitas mencurigakan.


Patroli malam dari Polsek Leihitu akan terus dilakukan secara rutin guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif, serta membangun kesadaran masyarakat untuk bersama-sama menjaga ketertiban di lingkungan masing-masing.

Bagikan ke teman kamu