KAPOLRES TUAL PIMPIN APEL PENGMANAN DEBAT KANDIDAT PILKADA KOTA TUAL 2024.

KAPOLRES TUAL PIMPIN APEL PENGMANAN DEBAT KANDIDAT PILKADA KOTA TUAL 2024.

Polda Maluku– Polres Tual menggelar Apel Pengecekan Pengamanan dalam rangka Debat Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Tual periode 2024-2029. Kamis 24/10/24

Kegiatan ini berlangsung pada Kamis, 24 Oktober 2024, pukul 17.00 WITA, bertempat di Gedung LTPQ Tual Kecamatan Dullah Selatan Kota Tual.

Apel pengecekan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Tual, AKBP Adrian S.Y. S.I.K., M.H., yang didampingi oleh Kabagops Polres Tual Besera Pejabat Operasi Mantap Praja Salawaku 2024,Personil Polres Tual dan Brimob Batalyion C Pelopor Polda Maluku.

Pengamanan acara debat kandidat dikoordinir langsung oleh Kabag Ops Polres Tual AKP Dony Wira Setiawan, S.I.K., M.M.,yang bertindak sebagai Karendal Ops dalam Operasi Mantap Praja 2024. Pengamanan dilakukan secara terbuka dan tertutup dengan melibatkan lebih dari 100 personel kepolisian dari Polres Tual dan juga dukungan personel tambahan dari Brimob Batalyon C Pelopor Polda Maluku/Tual, dan Personil TNI.

Dalam apel tersebut, Kapolres Tual menekankan pentingnya menjaga keamanan serta kewaspadaan selama berlangsungnya debat pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tual. Kegiatan ini berjalan aman dan lancar tanpa adanya kendala berarti.

"menyampaikan bahwa pihaknya telah mengambil langkah ekstra dalam pengamanan. "Kami memastikan setiap tahapan debat berlangsung aman dan tertib,

Penempatan personel dilakukan secara strategis di berbagai titik untuk memastikan bahwa setiap potensi gangguan keamanan dapat diantisipasi."ujaranya"

Dengan pengamanan ketat dan perencanaan matang, Polres Tual membuktikan komitmennya dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pilkada 2024. Semua mata tertuju pada proses demokrasi yang damai, aman, dan lancar, demi masa depan Tual yang lebih baik.

Bagikan ke teman kamu