Satgas OMP Salawaku Amankan Kampanye Terbatas di Jalan Baru Ambon

Satgas OMP Salawaku Amankan Kampanye Terbatas di Jalan Baru Ambon

POLDA MALUKU - Personel Satgas Operasi Mantap Praja (OMP) Salawaku Polda Maluku kembali mengamankan kampanye pada perhelatan Pilkada pemilihan calon gubernur dan wakil gubernur Maluku di kota Ambon.

Pada Senin, 21 Oktober 2024, kampanye terbatas dilakukan pasangan calon gubernur-wakil gubernur Maluku nomor urut 1; Jeffry A. Rahawarin dan A. Mukti Keliobas.

Kampanye yang dilaksanakan di kompleks Jalan Baru, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, ini menghadirkan sejumlah jurkam. Salah satunya Ny. Arni Sukarni Rahawarin, Istri dari calon gubernur Maluku Jeffry A. Rahawarin.

"Pada Senin kemarin juga telah diamankan kampanye terbatas di Jalan Baru oleh tim Satgas OMP Salawaku Polda Maluku. Paslon gubernur yang berkampanye dari nomor urut 1," kata Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Areis Aminnulla S.IK di Ambon, Rabu (23/10/2024).

Kampanye yang dihadiri warga sekitar tersebut berjalan aman dan lancar. Para jurkam menyampaikan visi misi dan program kerja pasangan gubernur dan wakil gubernur Maluku tersebut yang akan dilakukan ke depan.

"Kampanye berjalan aman dan lancar. Kami menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang tetap aman kondusif," ungkapnya.

Bagikan ke teman kamu