Jamin Keamanan dan Kenyamanan Masyarakat Anggota Polsek Waesala  Giat Patroli Malam

Jamin Keamanan dan Kenyamanan Masyarakat Anggota Polsek Waesala Giat Patroli Malam

Polres Seram Bagian Barat,- Guna antisipasi gangguan Kamtibmas, personil Polsek Waesala laksanakan Patroli pada malam hari diwilayah hukum Polsek Waeasala Kamis (24/10/2024).

Polres Seram Bagian Barat,-

Guna antisipasi gangguan Kamtibmas, personil Polsek  Waesala laksanakan Patroli pada malam hari diwilayah hukum Polsek Waeasala Kamis (24/10/2024).


Pada pelaksanaan kegiatan patroli dialogis yang dilakukan oleh Ka Jaga Shif C Bripka Devitra Waris bersama 2 anggota,Brigpol M.Riffai dan Briptu R.Berhitu.


Adapun sasaran patroli ini adalah tempat pertokoan, pemukiman warga antisipasi gangguan kamtibmas.


Dalam kesempatan tersebut juga Bripka Devitra memberikan himbauan Kamtibmas dengan mengajak masyarakat untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kecamatan Huamual Belakang.


Menurut Kapolsek Waesala Ipda Suhardi Salasa, S.H mengatakan, kegiatan Patroli malam hari sebagai salah satu upaya kepolisian dalam pencegahan terjadinya aksi C3 (curas, curat, curanmor) dan antisipasi gangguan Kamtibmas lainnya di Wilayah hukum Polsek Waesal “. Ucapnya.


“Harapan Kapolsek dengan hadirnya Polri di lingkungan masyarakat, dapat terjaga dan terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif, aman dan nyaman.” Tutup Kapolsek

Bagikan ke teman kamu