Pererat Silaturahmi Kapolda Maluku Olahraga Bersama Personel Polda

Pererat Silaturahmi Kapolda Maluku Olahraga Bersama Personel Polda

POLDA MALUKU - Kapolda Maluku Irjen Pol Drs. Eddy Sumitro Tambunan, M.Si, melaksanakan olahraga bersama personel Polda Maluku yang dihelat di lapangan Letkol Pol (Purn) Chr. Tahapary, Kota Ambon, Jumat (20/9/2024).

Kegiatan yang bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan menjaga kebugaran fisik ini turut dihadiri Wakapolda Brigjen Pol Samudi S.Ik., M.H, Irwasda dan para pejabat utama Polda Maluku.

"Momen ini menjadi ajang silaturahmi dan kebersamaan di antara pimpinan dan seluruh jajaran kepolisian di Polda Maluku," kata Kapolda dalam arahannya.

Olahraga penting dilakukan oleh setiap personel Polri. Ini harus dilakukan untuk menjaga kesehatan fisik di tengah tuntutan tugas yang semakin kompleks.

“Olahraga bersama ini juga merupakan wujud kebersamaan dan semangat soliditas yang harus terus kita jaga, baik di dalam tubuh organisasi maupun dalam melayani masyarakat,” ungkap Kapolda.

Kegiatan olahraga bersama yang dilaksanakan meliputi senam pagi dan penguatan fisik. Olahraga diikuti dengan penuh antusias oleh seluruh personel Polda Maluku.

Bagikan ke teman kamu