Bhabinkamtibmas Desa Durjela Bersama PT PLN Persero Dobo Memberikan Bantuan Listrik Gratis Pada Warga Kurang Mampu.

Bhabinkamtibmas Desa Durjela Bersama PT PLN Persero Dobo Memberikan Bantuan Listrik Gratis Pada Warga Kurang Mampu.

Bertempat  di Kilo meter 8 Desa Durjela Telah dilaksanakan giat pemberian bantuan listrik grtais kepada masyarakat yakni seorang ibu  WA ATTY Umur 67 Tahun adapun kegiatan ini dilaksanakan atas kerja Sama Anggota Bhabinkamtibmas Bripka Melky Patiasina dengan PT PLN Persero DOBO dalam memberikan bantuan Listrik Gratis Kepada warga Kurang Mampu di wilayah kerja Bhabinkamtibmas Desa Durjela, Rabu (23/10/2024).

Harapan dari kegiatan ini adalah masyarakat dapat merasakan kehadiran bhabinkamtibmas di tengah-tengah mereka dan bagaimana bhabinkamtibmas dapat melihat kekurangan dan membantu melalui kerja sama dengan instansi lain. ini juga perlu inovasi dan ini perlu diberikan apresiasi serta dapat sebagai contoh bagi Bhabinkamtibmas lain nya untuk memberikan terbaik bagi masyarkat,"

Pada dasarnya kehadiran polisi ditengah masyarakat tak lain sebagai pelayan dan mengayomi masyarakat, jadi bagi masyaraka yang membutuhkan bantuan apapun itu langsung hubungi polisi terkhusus dalam pengamanan maupun kenyamanan masyarakat.

Dan kiranya kepada ibu WA ATTY listrik yang di berikan ini dapat membantu penerangan rumah dan dapat berguna bagi kehidupan sehari harinya

Bagikan ke teman kamu