Sambangi Masyakat Banggoi, Polres SBT Laksanakan Cooling System

Sambangi Masyakat Banggoi, Polres SBT Laksanakan Cooling System

Bertempat pada Kantor Polsubsektor banggoi telah berlangsung kegiatan Sosialisasi "Safari Cooling System Polres Seram Bagian Timur dalam rangka Mewujudkan Pilkada Yang Aman Dan Damai", yang dilaksanakan oleh Polres Seram Bagian Timur, Sabtu (21/09/2024).

Kegiatan ini dipimpin oleh Ka SPKT Polres SBT Ipda Ramli Umasugi, S.H. didampingi oleh Kapolsubsektor Banggoi Ipda Ain Wokas dengan dihadiri oleh Ketua Saniri Negri Banggoi Johan Henlau, Tokoh Adat Sumber Agung, Tokoh masyarakat Jakarta Baru, Kasi Pemerintahan Sumber Agung serta Masyarakat negri banggoi dan desa sumber agung.

Pada kegiatan tersebut terdapat masyarakat yang menyampaikan pendapatnya, “aktivitas bhabinkatibmas sudah sangat luar biasa dalam pelaksanaan tugas hari-harinya pada desa Sumber Agung dan Negri Banggoi pak Bhabin sangat murah senyum, namun alangkah baiknya jika bhabinkamtibmas membuat Group pelayanan pengaduan agar masyarakat dapat dengan mudah melaporkan apabila adanya gangguan harkamtibmas pada group atau media sosial bhabinkamtibmas, apalagi kita akan menghadapi Pilkada tahun 2024,” ucap salah satu masyarakat.

Dalam menyikapi pendapat tersebut Ka SPKT melalui Bhabinkamtibmas Bripka Muh. Amin mengatakan,” bahwa kami polsubsektor banggoi telah mengsosialisasikan terkait dengan aplikasi dumas presisi, selain itu polsubsektor banggoi telah memiliki akun facebook dan nomor telpon polsubsektor banggoi, sehingga masyarakat dengan mudah menghubungi pelayanan kepolisian pada media sosial atau seluler, selain itu menyangkut dengan adanya Anak anak Muda yang Miras akan segera di tertibkan”.

Dalam kesempatan Ka SPKT Polres SBT Ipda Ramli juga tak lupa memberikan beberpa pesan kamtibmas, dengan menghimbau dan mengajak semua masyarakat untuk bersama polri kita menjaga sitkamtibmas agar tetap kondusif, serta mencegah peredaran miras, selain itu kami meminta agar tidak terpancing dengan adanya berita hoax yang dapat memecah bela persatuan dan kesatuan, apalagi saat ini musimnya tim paslon tertertu dalam mencari simpatisan sehingga kami menyarangkan para tim agar tidak menebar berita hoax yang dapat menyudutkan paslon tertentu yang berakibat terjadinya tindak pidana.

Pada kegiatan tersebut, terdapat salah satu warga mengusulkan agar kegiatan seperti ini harus di tingkatkan dan sering di jalankan, dia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada polri khususnya kepada polres seram bagian timur yang telah membuat program seperti ini.

Bagikan ke teman kamu