Kapolres Buru Selatan Terima Kunjungan Kerja Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Maluku

Kapolres Buru Selatan Terima Kunjungan Kerja Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Maluku

Kepala BNNP Provinsi Maluku Melaksanakan Silaturahmi Ke Polres  Buru Selatan Dalam Rangka Sinergitas Antar Polri Khusunya Polres Buru Selatan Dengan BNN Provinsi Maluku. Rabu (23/10/2024)

Kapolres Buru Selatan AKBP M. Agung Gumilar, S.I.K, dalam Sambutannya Menyampaikan Ucapan terima kasih kepada Kepala BNNP yang telah Berkunjung Ke Polres Buru Selatan Selanjutnya Kapolres Mohon Petunjuk dan Arahan Dari Kepala BNNP untuk memberikan Pengarahan kepada Pejabat Utama Polres Buru Selatan’’, Ucapa kapolres

Sementara Dalam Kesempatan Yang Sama, Kepala BNNP Provinsi Maluku BRIGJEN POL. Deni Dharmapala, S.H, S.I.K., M.H. turut Memberikan Ucapan Terima kasih atas sambutan yang telah Berikan Polres Buru Selatan.

Kepala BNNP Provinsi Maluku Berharap dengan dilaksanakannya Silaturahmi ini dapat Bekerjasama dan Berkordinasi dengan Baik untuk dapat Memberantas Narkotika yang ada di Provinsi Maluku khususnya di Kabupaten Buru Selatan tutup kepala BNNP Proninsivi

Kepala BNNP Maluku Menuturkan Agara Polres Buru Selatan dapat Mendukung dan Bekerja Sama dengan BNN Kabupaten Buru Selatan Dalam Pemberantasan Narkotika.

Silaturahmi Kepala BNNP provinsi Maluku Tersebut di akhiri dengan Kegiatan Foto Bersama.

Tagar Berita:
#Maluku #Polres #Polsek

Bagikan ke teman kamu