Kapolres Buru Selatan terima Kunjungan Kerja Ketua Komnas HAM Provinsi Maluku

Kapolres Buru Selatan terima Kunjungan Kerja Ketua Komnas HAM Provinsi Maluku

Kapolres Buru Selatan, AKBP M. Agung Gumilar, S.I.K., menerima kunjungan kerja Ketua Komnas HAM Provinsi Maluku Bapak Anselmus Sowa Bolen beserta rombongan. Pertemuan tersebut dilangsungkan di ruangan Kerja Kapolres Buru Selatan, Rabu (23/10/2024).

“Kapolres menyampaikan selamat datang dan terima kasih Kepada Ketua Komnas HAM beserta Rombongan yang telah berkunjung ke Polress Buru Selatan” jelas Kapolres dalam pertemuan tersebut.

Sementara itu Kepala Kantor Komnas HAM Maluku Mengatakan Kedatangan Kaminya sendiri untuk Menjalin silaturahmi dan Berkordinasi Tentang Situasi dan Kondisi Pelaksanaan HAM yang ada di Kabupaten Buru Selatan, Ungkap Kepala Kantor Komnas Ham Maluku Bapak Anselmus Sowa Bolen. 

Kami juga mengapresiasi Polres Buru Selatan karena Sampai dengan Saat Ini Belum ada Laporan terkait pelanggatan HAM yang Masuk ke Komnas HAM Provinsi Kendati Polri selalu dikritik dan menjadi sorotan tentang pelanggaran HAM.

Dengan adanya kunjungan ini diharapkan Komnas HAM dan Jajaran Polri khususnya di Polres Buru Selatan dapat lebih meningkatkan koordinasi dan kerja sama dalam bidang HAM kedepan.

Tagar Berita:
#Maluku #Polres

Bagikan ke teman kamu