Bripda Yulia Tomasoa, Sumbang Medali Pertama Untuk Kontingen Maluku

Bripda Yulia Tomasoa, Sumbang Medali Pertama Untuk Kontingen Maluku

POLDA MALUKU - Petarung Muaythai dari Maluku yang juga seorang Polwan yang berdinas pada Biro SDM Polda Maluku, Bripda Yulia Tomasoa, berhasil meraih medali perak kelas 54 Kg putri di Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI 2024 Aceh-Sumut.

Dalam laga Final yang di helat di Bale Meuseraya Aceh, Banda Aceh Selasa (10/9/2024) Yulia Tomasoa harus mengakui keunggulan Angelina Runtukahu petarung Sulawesi Utara.

Hasil tersebut membuat Yulia yang pernah meraih medali perunggu pada kelas yang sama pada PON XX Papua harus puas dengan medali perak.

Medali tersebut merupakan medali pertama untuk kontingen Maluku di arena PON XXI Aceh-Sumut.

Yulia Tomasoa merupakan salah seorang atlet dari 298 atlet Polri yang bertanding di 46 cabang olahraga pada PON XXI Aceh-Sumut.

Yulia Tomasoa saat dihubungi melalui telpon selulernya berharap, agar perolehan medali tetsebut dapat memotivasi rekan-rekannya untuk memberikan prestasi terbaiknya kepada Kontingen Maluku.

"Saya berharap medali yang saya peroleh ini dapat memotivasi teman-teman kontingan Maluku pada Cabor yang lain untuk memberikan prestasi terbaik mereka kepada Kontingen Maluku" ucap Yulia.

Pada kesempatan yang sama Yulia juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Kapolda Maluku dan Karo SDM Polda Maluku yang telah mengijinkan dan memberi motivasi kepadanya untuk mempersembahkan hasil yang terbaik kepada Kontingan Maluku.

"Saya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada bapak Kapolda Maluku dan Bapak Karo SDM Polda Maluku yang telah mengijinkan dan memberi motivassi bagi saya untuk dapat mempersembahkan prestasi terbaik yang mampu saya lakukan sehingga dapat mempersembahkan medali dan membawa nama harum Maluku, Tutup Yulia.

Bagikan ke teman kamu